Jumat, 02 Januari 2009

Reconstruktor Sistem Operasi Ubuntu (Open Source)


Pernah ada yang coba Reconstuktor Sistem Operasi Dengan Ubuntu Ngga ? Berhubung beberapa saat yang lalu tepatnya semseter yang lalu .. Hahahaha.. Saya mendapatkan tugas untuk merekontruktor Sistem Operasi Open Source yaitu UBUNTU. Wah.. Hebat juga bisa meremake sistem Operasi baru yang benar-benar buatan kita Sendiri.. WOW ... !!! Coba deh Liat Destop Sistem Operasi Buatan Q ini .. Hehehe ..


Dapat "A" lho, makasih ya Pak DOSEN ! gara-gara mengikutsertakan aplikasi tambahan di sistem operasi yang saya Reconstruktor yaitu "Wine". Sekilas tentang wine, wine ini adalah listing program yang dapat menjalankan aplikasi Windows (execute aplikasi) pada sistem operasi Windows.

Wah .., Buat nambahin include listing aplikasi tersebut mereconstruktornya Di buat secara Online Lho.., dan Tugas ini Lembur gak Tidur sama sekali 2x24 jam dan langsung persentasi .., bayangin aja gimana rasanya badan melayang pergi ke awang-awang (cie.. ile...). Nah ini aQ buatkan Laporan tugas Q kemaren bagaimana cara merekonstruktor Sistem Operasi UBUNTU, Download Aja Disini.

0 komentar:

Gabung Yuk Jadi Pengikut